Selamat datang di website resmi Pemerintah Desa Meko  

BIMBINGAN TEKNIS PENDATAAN SDGs

Administrator | 24 April 2021 12:29:01 | Berita Lokal | 246 Kali

Rabu 21 April 2021 Pemerintah Desa Meko melaksanakan bimtek pemutakhiran data desa dalam usaha pencapaian SDGs desa kepada Pokja Relawan Desa.

Dalam sambutannya Camat Pamona Barat Gilbert Kaose menekankan tentang pentingnya bimbingan teknis yang akan memberi bekal pemahaman secara teknis kepada Pokja Relawan yang telah dibentuk, serta mengharapkan peran pendamping desa yang lebih maksimal dalam pendampingan sehingga hasil yang diharapkan akan tercapai, yaitu profil dan potensi desa yang akurat.

Hadir dalam bimtek adalah Tenaga Pendamping Profesional sebagai narasumber yang memberikan penjelasan teknis wawancara kepada masyarakat, pengisian kuisioner serta melakukan tabulasi data ke server SDGs Pusat.

Kegiatan berjalan dengan baik dan antusias oleh peserta yang mana Ice Breaking yang dibawakan oleh Bapak Budiarto Sogigi membuat suasana bimtek lebih cair dan menghilangkan kejenuhan.

Kades Meko Bapak I Gede Sukaartana menargetkan penyelesaian pendataan adalah semiggu sebelum tanggal 31 Mei yang adalah hari terakhir proses tabulasi data. Untuk itu diharapkan para seperta bimtek dapat mengikuti kegiatan hingga selesai dan serius dalam melakukan pendataan. Apalagi saat ini di desa sedang dikunjungi Mahasiswa Unsinmar yang melaksanakan KKN selama 3 bulan sehingga diharapkan dapat membantu.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Prodeskel SiksNG
Pemda Poso Kementrian Desa

Komentar Terkini

Wilayah Desa

Halaman Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Pendidikan No. 3
Desa : Meko
Kecamatan : Pamona Barat
Kabupaten : Poso
Kodepos : 94662
Telepon :
Email : mekopintar@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung